News, Social Impact, Philantrophy

Dari Perempuan untuk Perempuan Dukungan dan Donasi untuk Pejuang Berita Wanita Pandemi COVID-19 dari PT Softex Indonesia

Jakarta, INDONESIA – Merayakan hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2020,
PT Softex Indonesia melalui brand Softex Daun Sirih dan bekerja sama dengan media Kompas Gramedia grup, memberikan dukungan kepada Pejuang Berita Wanita atau Wartawati yang meliput dan memberikan informasi terkini seputar pandemi COVID-19.

 

Softex Daun Sirih memberikan donasi ribuan pembalut dan pantyliner untuk pejuang berita pandemi COVID-19 yang ada di Kompas Gramedia grup.

Wartawati bisa dibilang sebagai salah satu pahlawan pandemi wanita di saat wabah COVID-19. Dalam kondisi pandemi, wartawati dituntut harus sigap dan cepat dalam menyediakan berita-berita akurat. Hal ini membuat mereka tetap harus selalu siap bertugas dimanapun, termasuk hadir di tempat kejadian. Mereka membutuhkan proteksi yang baik agar tetap sehat dalam menjalankan tugas. Tidak terkecuali, pada saat haid.

 

Head of Marketing PT Softex Indonesia, Ekayani Go mengatakan, “Melihat kenyataan para wanita hebat, wartawati ini, kami dari Softex Indonesia, ingin memberikan kenyamanan dan proteksi yang mampu menjaga wartawati agar dapat berjuang meliput berita pandemi COVID-19 dengan maksimal yaitu
Softex Daun Sirih. Pembalut dengan ekstrak daun sirih alami ini mengandung antiseptik alami yang dapat menghambat bakteri dan mengurangi bau. Dilengkapi dengan kemampuan menyerap 1 detik, para wartawati tidak perlu khawatir menjadi lembab dan tidak nyaman.”

 

Melalui donasi ini, kami berharap bisa mendukung kenyamanan pahlawan berita / wartawati saat mereka menjalankan tugasnya.

 

Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai, #SIRIHously!