News, Marketing, Education

SOFTEX COMFORT SLIM - Brand Pembalut Pertama yang Menyelenggarakan Puberty Talk Show secara Virtual

Di masa pandemi, Pendidikan untuk anak sekolah dilakukan melalui sistem pembelajaran jarak jauh atau yang sering kita kenal dengan sistem belajar online, hal ini membuat kegiatan School to School yang rutin diadakan setiap bulan oleh Softex Comfort Slim juga mengalami penyesuaian. Sebagai komitmen dari Brand Softex Comfort Slim untuk tetap memberikan informasi yang tepat kepada remaja putri tentang Puberty dan kesehatan area kewanitaan untuk remaja, Kamis, 27 Agustus 2020, Softex Comfort Slim bersama dr. Grace Hananta telah menyelenggarakan Puberty Talk Show pertama secara virtual dengan 200 siswi SMP Sang Timur, Jakarta.

Sesi penjelasan seputar pubertas dibawakan secara menarik oleh dr. Grace Hananta sehingga peserta yang juga didampingi oleh guru pendamping, tampak sangat antusias. Walaupun Puberty Talk Show dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom, ternyata tidak mengurangi semangat para murid untuk menggali informasi seputar menstruasi. Pertanyaan yang ada selama Virtual Puberty Talk Show juga beragam, mulai dari mitos-mitos yang sering muncul seputar menstruasi hingga cara menangani siklus menstruasi tidak teratur yang banyak dialami oleh para murid.

Melihat antusias dari para murid dan pihak sekolah, Softex Comfort Slim akan menyelenggarakan Virtual Puberty Talk Show selanjutnya di sekolah lain dalam waktu dekat, hal ini bertujuan untuk terus memberikan edukasi berkesinambungan bagi para remaja putri agar bisa hidup bersih, sehat, dan lebih siap menghadapi masa puber, khususnya bagi remaja putri yang sedang dalam masa menstruasi.